Minggu, 25 Juni 2017

Tom Holland: Venom tidak akan menjadi bagian dari MCU

Tom Holland, Spider Man, Spider Man: Homecoming, Venom, Sony, Marvel, MCU
image: www.screengeek.net
Seperti yang kita ketahui bahwa Tom Hardy akan berperan sebagai Venom, kita hanya tahu sebanyak itu. Tapi apakah karakternya akan dibawa ke Marvel Cinematic Universe?

Pertanyaan itulah yang selalu dijawab simpang-siur sepanjang tur pers Film Spider-Man: Homecoming yang merupakan kerjasama antara Marvel Studios dan Sony Pictures setelah sebuah kesepakatan bersejarah yang membawa kedua studio bersatu untuk mengerjakan Film Captain America: Civil War.

Baca Juga: 

Pertama, presiden Marvel Studios Kevin Feige dengan tegas mengesampingkan kemungkinan tersebut. "Untuk saat ini, tidak ada rencana untuk Venom di MCU. Ini merupakan proyek Sony. "Rujukan" untuk sekarang "tampaknya merupakan rentang waktu yang sangat singkat karena secara harfiah keesokan harinya kepala Sony Pictures Amy Pascal memutuskan sebaliknya pada minggu lalu:

"Kedua film ini (Venom dan Silver & Black) akan berada di dunia yang sama dengan dunia yang kami buat untuk Peter Parker. Maksud saya, mereka akan menjadi tambahan untuk itu, Mereka mungkin berada di lokasi yang berbeda, namun tetap akan berada di dunia yang sama. Dan (tentunya) mereka akan saling berhubungan satu sama lain."

Sekarang, dengan langkah yang lebih lurus, Tom Holland telah menutup kemungkinan itu sepenuhnya, dengan mengatakan: 

"Semua orang menanyakan pertanyaan ini, Bung. Itu tidak akan pernah terjadi. "

Sungguh menarik bahwa Holland telah mengatakan hal ini, karena baru-baru ini dia memuji Tom Hardy dan tidak berbuat apa-apa selain hal-hal positif untuk dikatakan tentang film Venom yang akan datang: 

"Ini sangat menarik. Saya pikir Tom Hardy akan benar-benar memainkan karakter itu dengan, Anda tahu, banyak energi, banyak kehidupan. Ini bisa menjadi film yang sangat keren. "

Jika Kalian berharap bisa melihat Venom di MCU dalam waktu dekat, maka secara resmi saatnya anda untuk menghilangkan harapan. For now. 'Spider-Man: Homecoming' akan dirilis 5 Juli mendatang di bioskop Indonesia.

Sumber: ComicBook dan Screengeek
 
Load disqus comments

0 komentar