Rabu, 28 Juni 2017

Foto-Foto Behind-the-Scenes Yang Memperlihatkan Armor Baru Iron Man di 'Avengers: Infinity War'


Iron Man Armor, Armor Iron Man, Iron Man, Marvel
Image: Marvel
Kita telah melihat sejumlah gambar dan footage behind-teh-scenes top secret yang mengejutkan dari Sinopsis Avengers: Infinity War, namun sampai saat ini kita masih belum tahu bagaimana ceritanya akan terungkap dengan banyaknya karakter berbeda yang ada di dalam Marvel Cinematic Universe. Foto terbaru yang memperlihatkan Science Bros yang akhirnya bertemu dengan Magic Bros, seperti Tony Stark, Stephen Strange, Bruce Banner dan Wong sedang berdiri di tengah puing-puing yang terlihat sangat mirip dengan Kota New York seperti saat di Avengers pertama. Selain itu, sekarang kita juga bisa melihat armor baru yang akan digunakan Stark selama berkonfrontasi/berhadapan dengan Thanos.

Baca Juga :
Iron Man Armor, Armor Iron Man, Iron Man, Avengers, Avengers: Infinity War, Marvel, MCU
Image: Just Jared
Bagian dari armor ini digunakan untuk mengatur agar tim produksi bisa mendapatkan ide bagaimana pencahayaan perlu diatur, yang sangat membantu tim efek khusus. Kita telah melihat sesuatu yang mirip dengan patung raksasa Hulk yang digunakan untuk Age of Ultron. Melihat lebih dekat armor, terlihat jelas bahwa lencana dadanya sekali lagi mengalami banyak perubahan. Ini seperti kombinasi dari pakaian Stark saat di Captain America: Civil War dengan unsur jasnya dari film Avengers pertama. Helm ini nampaknya jauh lebih ramping dengan bagian atas lebih bulat dibandingkan saat Civil War. Pundak dan lengannya juga tampak menunjukkan setelan yang jauh lebih fleksibel, yang merupakan perkembangan stabil bagi Stark selama bertahun-tahun. Terakhir kali kita melihatnya, dia bisa menarik masuk seluruh helm, mengungkap seluruh kepalanya daripada hanya mengangkat piringngan wajahnya saja.

Adegan ini bisa saja terjadi setelah pertempuran besar dengan pasukan Thanos, namun mengingat penampilan Doctor Strange (dengan Eye of Agamotto), mungkin saja mereka melakukan perjalanan kembali ke peristiwa awal film. Bisa jadi mereka mencoba mendapatkan sesuatu untuk menghentikan Mad Titan dan mengungkapkan banyak pengaruhnya pada kejadian dari film sebelumnya. Mereka mungkin mengambil risiko space-time (ruang-waktu) sekali lagi untuk mengungkap apa yang direncanakan raksasa angkasa sejak film Iron Man pertama. Ini juga akan memberi beberapa perasaan penutup, karena ini adalah bagian ketiga trilogi. Mungkin kita bisa melihat kembalinya Loki atau Ultron dalam sebuah cameo.

Apakah Anda menyukai desain armor? Menurut Anda apa yang akan membawa tam ke New York City? Apakah Chitauri kembali untuk serangan lainnya? Kita akan mengetahi semua ini, ketika Sinopsis Film Avengers: Infinity War tayang perdana pada tanggal 4 Mei 2018.

Tambahan:










Sumber: MCU Exchange & Just Jared
Load disqus comments

0 komentar